Jumat, 04 Juni 2010

whyyyyyyyy

hooooooooooi masa ada ya (udh lama sih) yg blg sama gue kek gini

"eh kok di blog lo ga pernah nulis 'I am a kid writter?"

mau tau kenapaaaaaaaaaa?

becauseeeeeeeeee

lo liat dongggggggg

kalo di blog tulisan gue tidak berguna, tidak bermutu, hanya bacotan aneh yang tak tersalurkan

hahaahah

gue meninggalkan segala struktur kebahasaan indonesia yg baik dan benar
melupakan segala penulisan tanda baca yang benar


wehahahahahahah


kapan bener lu nulisnya laaam?


selesain tuh naskah curhat mulu sihh :P *jedotinpalaketembok*


_______________________________________________________________

NAH COBA LIAT LG TULISAN DIATAS?


GABERMUTU KAN?
TIDAK MENGGUNAKAN BAHASA YG BAIK DAN BENAR KAN?


makanya gue gamau nulis kalo gue itu penulis



yang ada ntar orang gak percaya


wakakakkaakka :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar