Rabu, 30 Juni 2010

kejurnas part deux

harusnyaaa saya cerita ttg yg hari selasa yaa hehehe
tp kmrn gue gadtg jd gatau ceritanya gitu deh wk

heeem jadi cerita hr ini aja yaaa.

saya di sms-in qiudy suruh buruan dtg karenaaaa

dea dan fani juga paman sdh mau tanding


MAAAAAAAAAAAAAAAAAAK

gue masih tertahan di kantor imigrasi
udh pece
dan mau nangis aja gara-gara gak bisa dtg (lebay yak? tp emg gitu sih)

langsung gue doa biar dea fani paman menaaang.

lalu sms pun datang


dea dpt emas
fani dpt perunggu
paman dpt perunggu


WHAAAAAAAT?
PERUNGGU? swt


harusnya mereka ber3 dpt emas


gak ada gue tuh makanya gak menang (zzz apabgt lu lam swt -..-)

hahuahuahuaha


yasudah. sampai sana lg break makan siang kan. ketemu sama yg lain ada kak gita, kak dhika, keke, chika, wafi, eggy, david, dan banyak lagiiii.


pertandingan mulai lagi deh.
ada saskia,
ada alif,
ada ka teguh,
ada ka ulay,
ada ka david,
ada ka haris


dan suara gue serak bgttt tereak-tereak nyorakin mereka
pake gendang segala HAHAHAH SERU ABIS ♥

berhubung saya lapar makan dulu deh,
terus ada juga tanding taichi mamaaaaaaaaaak keren banget
kuat ya keseimbangannnya

oh iya, ka ulay dpt emas, saskia dpt perak, alif jg dpt emas deh
haahhaha


bsk, ada qiudy david sabina maura ario rara melina paman dll yang tanding
adududududuhhh goodluck ya temannnn
ambilah mendali yg banyak


semoga gue bisa liat qiudydavidsabinarioraramaurapaman tandingggggg
aminnn hahauhauahu (gaje lu lam)


segitu dulu yaaa
muaaaaaaaaaaaaah :*

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar