Sabtu, 05 Juni 2010

another satnight in senayaaan

fellaaaaaaaaaaaaas

entah sudah berapa ratus ribu (lebetingkatdewa) satnight yang gue lewatkan di senayaaan hauahuahuahua :D

dan hari ini kembali saya ada disana


tapi kok hari ini sepi yaaa? gapapa dehhhhhhhh
_______________________________________________________________

jadi awalnya seperti biasa kok

maksudnya biasa gue telat hahahahah

tapi kan ini telatnya gak kebangetan gidu wkwk


dan kesimpulannya hari ini gue sangat GILA dan KALAP


dari jauh gue kan udh ngeliat mami fani tuh yaaa

udah gitu gue main teriak teriak aja manggil dia

dan dia gak nengok nengok

krik krik


malu ahuhauhauahauaua

yaudah deh gue pemanasan kan bala bala gitu deh

aduh badan kretek kretek (??) bgt nih swt
sakit semuaaaaaa kaku coy wakswaks malu lam udh ijo *plaaaaaaaak*

nah pas mau split kan si anak paling gilaaa se IB (kalidah) DEAK datang
langsung gue pelokkkkk sepenuh hati (?)
kangennnn bgt dah gue


gatau kenapa ya hari ini gue kangen bgt sama semua anak wushu (eh gagitu jg sih wgwg)

nih yaa qiudy gue peluk
kak uti gue peluk
vivian si roommate ku yg cantik jg

hahaha gilaaa



terus kata temen2 gue tuh rada kalap dan gilaaa

efek dari apa yaaa hemm *liriklirik* APABGT



pas latian gitu-gitu aja sih

dan

minggu ini gue dibilang otak karatan sm kak teguh JAHAAAAAAAAAT :'(

lagian gerakan ribet gitu gue gabisa langsung apal *bilang aja emg lemot lam*

terus masa banyak orang botak hahahahahaahha


dan tentu saja kami bergosip sepulang latian walaupun tanpa deak

namanya juga

geng-gosip-sambil-ngebaks-sehabis-latian (bzt)

ngomongin tentang step mother #frontal

tentang pujaan hati deak (sabar ya mario HAHAH)


lalu ya gue curhat soal itu lah biasa yegakk hahahah sabar ya kaliaaan

dan gue menyadari satu hal


kalau seorang DAVID IMANUEL DANA mempunya BAKAT TERPENDAM sebagai GOSIPPERS (?) terbukti dgn betapa seringnya dia ikt nimbrung kalau kami sedang ngegosip dan biasanya gosipnya sangat2 diluar dugaan


HAHAHA


apakau berminat menggantikan kedudukan mario sbg KETUA GOSIP IB VID? *dikeroyok masa*



aduhhhhhhhhhh ajigg bgt sih td ngumpul gitu emg bener2 seru yaaa


btw,

gue sekarang ga uptodate sm gosip di IB nih


jd sedih kalo mengingat masa kejayaan gue sebagai ketua gosip (??)
dulu kan gue pingin bikin tabloid (gila)


okeeeeeeeeeeeeeee



sebelum nanti kalian mati gara gara stress ngeliat tulisan gue (melebay tingkat tinggi)

gue akhiri yaaa


Intinya


HARI INI GUE GILAA DAN KALAAAP :D :D -___-



Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar