Jumat, 04 Juni 2010

pilihanku? Maliq and d'essentiaaals

veryyy cooooooooool and superb bandddddddddd. please welcomeee :

MALIQ AND D'ESSENTIAAAAAAAAALS

wooooooooh ini band mah keren kul abissss gilaaaaaa
sangat suka mendengarnya guee

di sekolah (lagi-lagi) dengan lisa gue sering menyanyikan lagu ini
apalagi yg coba katakan beeeeeeeeeeh

"coba-coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan"

nah kalo udh sampe reff gue pasti rada lebe nyanyinya abis ngepas sih (?)

"Aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan. TERLENA AKAN MANIS CINTA DAN BERUJUNG KECEWA. Aku tak ingin terus menunggu utk sesuatu yg tak pasti. Lebih baik kita menangis dan terluka hari ini."

mantaaaaaaaaaaaaaf dalem benjet lagunya. coba ya ini lagu ttg patah hati gitu tp gak desperate kan nadanya. coba kalau " aku rindu blablabla" putus asa abis hahahah maaf yg sukaa sm band itu wgwgwg

hahahaha atau kalau jejingkrakkan langsung nyanyi PILIHANKU atau LULUH

"berjuta rasa-rasa yang tak mampu diungkapkan kata-kata"

"oh haruskah aku pergi salahkah bila ku disini tak peduli keadaannya"

AAAAAAAAAAA COOL KEREN BAGUS SUPEEEEEEEEEER


apalagi maliq and d'essentials punyaaaaa


LALEEEEEEEEEE :*
aduuuuuh ini org ganteng yaaaaaaaa unyuuuu (?)

gue tuh pasti lebay kalo maliq konser teriak teriak

"KAK LALEEEEEEEEEE KAK LALEEEEEE" hahahaha gila emg dasar zzz



iyaaa kan keren kaaan? haahahah

*post ini special utk @maliqmusic @lalepsi and semuaaaaaaa yg cinta maliq* :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar