Jumat, 25 Juni 2010

seminggu ini.....

kata emak gue yaaa,

dari sabtu kemarin gue EKSTRA OVER BERLEBIHAN NYENGIR
hhihihihih


ada apaaa?


#1 gue jalan-jalan muluuuu minggu kemarin sama temen-temen gue, ngakak-ngakak mulu jadi bahagia (?)

#2 jelas ketemu PAMAN noh hahauhauha tp dikatain sombong masa gara-gara gaknyapa heheheh, untung minggunya nyapa -..-

#3 emang lagi terlalu happy aja sih cuma gara-gara gitu aje wkakakaka


eh iya


H-1 before kejurnas teman-temankuuuuu

JIAYOU JIAYOU ntar belajar yelyel yaaaa
gue sudah bikin banyak rumball untuk kalian nyiahahahahahahahah

mau cerita sabtu dan minggu kemarin ah
____________________________________________________________________________________

sabtu :

mengos-gos ke senayan lengkap dengan SERAGAM SEKOLAH nyampai senayan, harus jalan kedalam
untung bertemu DEA heheheheheh pas lg jalan QIUDY nyusul gidu wakakak
terus ya latian aje gitu

mana kak teguh gila abis, nyanyi nyanyi menggaje dai pokoknya. dan satu hal : SENAYAN PANAS BGT WOI. untung kami pintar (?) nyari tempat teduh. kak teguh masa takut item dah =___= hauahuahauha

selesai latian kan ke hall gidu yak, eh adaaaaa

PAMAN nahloh wakakakakakakka

yaudah sih gue diemin aja orang gak ketemu face to face gitu
lalu berhubung gue sangat kelaparan akhirnya kami ke sency

terus yang pada kejurnas kan harus ke gor pertamina, yasudlah ai anterin gitu yeee
disana ada paman lagi donggg (yaiyalah tulul -___-)

yaudah happy aja terus gua *gajelas abis lu lam* *plak*


Minggu :

bangun buka twitter ada mention dr paman : katanya gue sombong gak nyapa dia
AHAHHAHAHAH ampun paaaaaaaaaam tidak bermaksud begitu lagi ish

yaud latian lagi. eh latiannya gaje, cepet bener. terus ngeliatin yang mau tanding atraksi dah ahahahaak
selesai ke hall terus ngeliat paman dan anak DKI lainnya lg pada atraksi juga. manteeeeeeeeeep paman keren sekali, kalo kayak gitu masih minder juga emang kebangetan idihalah ngek.

tuh baik gue jiayou-in paman dan yang lain. buset itu ada cewe gahaaaaaaaaaaar bgt serem abis haahah tp keren kok banget deh wkwk

selesai kan mau nonton ke sency tapi lamaaaa bgt nguplek dulu di senayan.
gue lg diluar bersama ken-ken dan para balita yang mau main ke rumah maura, paman lewat yaudh gue sapa. baik kan? *apabgt* langsung nge tweet deh gue wakakakakakak.

terus pas gue dea chika qiudy keke mau nonton karate kid di sency, pas bgt kan yg DKI selesai.

paman keluar nyapa dea dan semuanya terus dengan kesreknya entah-dea-entah-siapa blg :

"eh ikut ke sency yook" ahahahahuuh parbet

trs chika blg "haha salting nih cie" minta ditabok bgt ngeeeeeek -___-

untung tdk ikt yaa hiahahahhahaha.

nyampe sency makan ketemu kakak-kakak pelatih pada mejeng yak (-__-") nyahahahah
terus nonton KARATE KID. awesome, tp itu film isinya kungfu semua yak. namanya karate hetje haah yasudah tak penting sih.

__________________________________________________________________________________

oke setelah gue baca lagi,

itu tulisan ter gak meaning sedunia (lebay tingkat dewa)

maaf ya para pembaca *ngerasa ada yg baca ish*
cuma bacotan tak tersalurkan nih

nyengir terusssssssssss

GIRAAAANG :D :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar