Jumat, 04 Juni 2010

let's play : hide and seek :D :D




HAHAHA lagiiiiiiiiilagiiii kami main-main

kali ini cuma dea, chika, keke, dan marioo

daaaaaaaaaaan

ketika kami sudah bosan, tidak tahu mau apa, dan TIDAK ADA YG MAU KELUAR DUIT,

jd kami bermain PETAK UMPET di SENAYAN CITY lt. 6

HAHAHAHAAHAH seruuuuuuuuuuu gilaaaa

mario sangat refleks bilang "SALAH GAUL nih gue" #ngakak


gilaanyaaa pas gue pertama kali jaga mereka ngumpetnya ditempat yg sama
gue babak belur (?) di tahan-tahan untuk sampai ketiang yang merupakan HOME


dan lo musti tau yaaa (emg ada yg baca? gr lu wakswaks)

pas gue selesai ngitung ada ibu2, seorang bapak, dan 2 anak kecil yg melihat gue dgn tampang ANEH BIN AJAIB

dikiranya gini kali yaa

"ini orang kampung amat main petak umpet di dalem mall"


HAHAHAHA yg penting seruuuuuuuuu ini namanya penghematan (?)

jadiiiii


mau 50 cepet atau 100 lambat?

ayoooooooooooo ngumpeeeeeeeeeet hihihi


SENAAAAAAAAAANG :D :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

  1. kapan lagi main petak umpet di mall lam haha

    tar icipin main di fx jg..haha..

    BalasHapus
  2. buseeeeeeeet hahahahahahaha gilaaaa
    bisa stress gue main di fx, lagian ga ada tempat yg lengang buat main mar.

    ntar ditonjokin satpam lagih wkwkwk

    BalasHapus