Selasa, 29 Juni 2010

what?

saya sedang sendirian
menonton paraguay vs japan yg dari tadi kagak gol-gol


ayo dong jepang! shincan, doraemon, conan, tsubasa, naruto, ichigo, pokemon, chibi maruko chan, dll mendukungmuuuu! (-__-")


bermuram durja di lantai bawah (?)

lagi dagdigdug


besok


dea fani dan


paman

tanding.


gue yang degdegan setengah hidup.
ntar mau tahajud pokoknya
doa biar mereka menang

semoga gak ada kuda-kuda yg ketinggian/kerendahan
semoga gak ada yg goyang
semoga loncatannya bagus
semoga senjata jgn jatoooh
semoga gak cedera di tengah-tengah *amit-amit ketok meja 3x*

pokoknya semoga perfectttttttttt!


yaallah tolong bgt dong paman dpt emas
dia berharap bgt tuh i know that

itu anak udh latian napsu gitu harus menang
dia bagus kokkkk
please please

jadi tolonglah bapak-ibu juri menangin yaaa drpd saya cium satu-satu (??)


bzzzzzzzzzzzzzztt

apabgt sih gue gaje bgt ngepostnya
blog gue lama-lama di apus nih cuma curhaaaaaaaaaaat mulu kerjaannya ngek.

sekali lagi dehhh


GOODD LUCKKKK DEA FANI PAMAAAAAAAAAAAAAN! GOD BLESS YOUALL :D

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar