Senin, 28 Juni 2010

Kejurnas part uno

lari-lari ke atas dengan kaki yang setengah pincang. HARI INI KEJURNAS WOI! takut deak dan ucok (wafi) udh tanding, ngos-ngosan. eh taunyaaa..... mereka blm main -___-

gpp dai. tp asengklek udh main dan gak juara sedihhhhhh :'( kan ada taichi yak astaghfirullah lama bener ye mainnya. abis taichi, baru deh nanquan grup b yg open main. itu berarti DEAK DAN UCOK AKAN TANDING.


asli suporter IB seru abis, teriak-teriak dukung dan hasilnyaaaaa......... UCOK DAN DEAK DPT EMAS CONGRAAAAAAAAATS :D :D

trs nanquan open yg grup C UCHIDA dpt PERUNGGU coooool ib udh dpt 3 mendali ae dah. hahauhauhauha

ada pamaaaaaaaaan :D (yaiyalah tulul)

terus skip lah bosen gitu

gue main sm ario tritha ratu michelle melina dll
petak umpet lah badminton lah ahahha seruwwwwww

terus ada MARIO. mane lu katanya pake rok? HAHAHAHA, eh ada dimas juga

mana mario dan QIUDY kesrek gt yak heeeeeeeeeet ahh
iya deh emg bantuin ahhaah baikbaik :P (apabgt)

terus akhirnya kejurnas nomor pertandingan chanquan
ada david sm kenken


sebelum mulai pertandingan kan ada yg lg latian gitu, yg senior sih keknya. sadissssssss mamen mainnya jiper parah guaaaa.

dan musti tau yaaa.. MASA DAVID SAMA KENKEN KALAH GITU kesrek parah jurinya. gue udh semangat bgt dukungnya kagak menang ahilah

padahal itu mereka berdua sudah keren bagus, bertenaga, loncat keren, kagak ada goyang, heeeeeeeet emosi jiwa.

hahahah
yasudah

trs ada refiq sm zayyan tanding quiding yg open. seinget gue refiq juara 3 sih. tp gaktau yaa gue pulang soalnyaaa.


haahha seruuuu, tp hari ini gue gak ke gor. mau ke imigrasi.


lagian yang penting gue dtg hari rabu kamis


ada apa?

hahahahah ada deeeeeeeeeeeh :P

Read Comments
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar